Minggu, 19 Januari 2020

Popularitas Ereng ereng

ereng-ereng
Apa kabar semua? Saya yakin pasti semua akan baik-baik saja, seperti yang terlihat jelas para pembaca artikel ini. Nah, seperti dia yang sedang kasmaran baru saja menemukan pujaan hati selalu tersenyum berseri. Seperti bunga sakura yang sedang bermekaran. Ngomong-ngomong, sudah ada yang mengenal Saya sebelumnya? Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Daripada tidak disayang lebih baik Saya perkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama saya Daniel Ferdian Krisna Nugraha saya berasal dari kota kecil bernama rembang yang terletak di provinsi jawa tengah. Saya sekarang duduk di kelas 12 SMA N 2 Rembang. 

Ereng-Ereng, mungkin sebagian besar dari kita tidak tahu tentang nama satu ini. Pun demikian dengan Saya. Awal "perkenalanku" dengan Si Dia adalah tanpa disengaja. Saat kali pertama mendengar namanya, tentunya sangat penasaran dengan bentuk dan rasanya. 

Ereng-Ereng merupakan salah satu makanan tradisional yang terbuat dari ketela dan dibentuk hampir seperti angka 8. Kemudian digoreng dan rasanya sangat enak dan gurih renyah. Agar makanan ini populer di kalangan masyarakat tentunya harus lebih divariasi bentuk dan rasanya. Tidak lupa juga kemasan yang digunakan untuk tempat Ereng-Ereng tersebut agar lebih menarik konsumen dan bernilai jual yang tinggi.

Demikian cara saya untuk menambah popularitas Ereng-Ereng. 

1 komentar: